Senin, 12 April 2010

sales management (Artikel) Konsep Nilai Jual tambahan 10 Cara Itu Anda Dapat Menambah Nilai Untuk Produk Anda Atau Layanan

Konsep nilai jual tambah telah menjadi salah satu yang populer selama beberapa tahun. Sebenarnya, aku punya banyak teman yang mengklaim bahwa mereka adalah penemu konsep yang dikenal sebagai nilai jual tambah. Saya rasa itu agak banyak seperti orang yang mengklaim telah menemukan Internet!

Persoalan sebenarnya, meskipun, adalah bahwa di tempat di mana pasar saat ini begitu banyak produk dan jasa dipandang sebagai komoditas, kemampuan untuk menambah nilai produk atau layanan merupakan kebutuhan mutlak. Tidak ada keraguan bahwa karena tidak ada komponen nilai tambah hampir semua produk atau jasa dapat digerakkan ke baris paling bawah - harga. Masalahnya? Ketika Anda hanya harga jual Anda tidak akan pernah bisa menjual tingkat margin penjualan tinggi dan yang mana profitabilitas, pertumbuhan jangka panjang dan keberhasilan penjualan berada.

Mari kita lihat 10 cara yang dapat menambah nilai produk atau jasa Anda tidak peduli apa yang Anda jual. Banyak kali orang berdebat dengan saya dengan mengatakan bahwa Anda tidak mengerti, produk saya berbeda, atau jasa saya berbeda. kebenaran adalah bahwa segala sesuatu dapat memiliki nilai tambah. Jadi mari kita lanjutkan dan kita lihat 10 cara tertentu yang bisa melakukannya.

1. Memberikan saran ahli dan tingkat profesionalisme yang sangat tinggi. Banyak organisasi konsultan, akuntansi perusahaan dan bahkan para profesional medis membayar sejumlah rapi untuk tingkat nasihat yang mereka berikan. Namun, untuk Anda sebagai penjualan profesional, agar Anda dapat memberikan nilai, apa yang perlu Anda lakukan adalah memahami bahwa Anda harus menyediakan tingkat nasihat yang secara signifikan lebih tinggi, lebih canggih dan jauh lebih berharga daripada bahwa persaingan Anda. Artinya adalah tingkat kecanggihan yang lebih tinggi, kebijaksanaan dan pemahaman tentang apa yang Anda lakukan.

2. Bundling dan kemasan. Aku tidak hanya berbicara di sini tentang cara produk atau jasa Anda benar-benar tampak, aku juga berbicara tentang menjadi mampu menyusun paket-paket yang diinginkan, tingkat pembelian dan serangkaian manfaat tambahan yang signifikan dalam nilai dan, diri mereka sendiri, sebuah banyak keseluruhan lebih berharga dari sekedar produk ini dengan sendirinya.

3. Tingkat layanan. Hal ini mungkin bagi Anda untuk membedakan diri tidak hanya dengan menyediakan tingkat pelayanan yang lebih tinggi namun dengan menambahkan tingkat pelayanan yang berbeda berdasarkan ukuran seseorang, frekuensi atau jumlah pembelian. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin memiliki kadar emas atau platinum atau perak pelayanan bahwa orang-orang memenuhi syarat untuk, bersedia untuk membayar, dan menerima ketika mereka melakukan bisnis dengan Anda.

4. Sering pembeli program. Ini terkait ke konsep bahwa semakin seseorang membeli dari Anda layanan lebih berharga, harga, manfaat dan item terkait yang mereka terima. Hal ini agak seperti mil frequent flyer dengan maskapai penerbangan. Saya tahu orang-orang yang benar-benar terbang ribuan mil keluar dari jalan mereka untuk tetap pada satu maskapai penerbangan tertentu hanya karena mereka ingin membangun mil!

5. Transisi dan pendidikan. Sebagai pelanggan baru mulai berproduksi dengan organisasi Anda, Anda mungkin ingin menyediakan tindakan atau transisi tim untuk membantu mereka menjadi lebih baik dapat menggunakan produk atau layanan yang Anda menjualnya. Dengan cara yang sama, pendidikan itu telah berhubungan dengan produk atau jasa yang lebih mampu mereka akan di memanfaatkan mereka.

6. Pengakuan dan tingkat imbalan. Hal ini agak berbeda dari program pembeli sering di bahwa dengan konsep tertentu di balik nilai tambah Anda benar-benar memberikan pengakuan kepada klien atau pelanggan berdasarkan pada kemampuan mereka untuk menggunakan produk atau layanan, memaksimalkan potensinya, membeli tingkat tertentu dari Anda, dll Apa ini berarti bahwa mereka sendiri diakui karena beredar pelanggan. Beberapa tahun yang lalu kami termasuk Hall of Fame di newsletter kami dan kami memiliki banyak klien yang sangat tertarik pada muncul dan menjadi bagian dari Hall of Fame. Ini adalah cara yang fantastis untuk memanfaatkan hubungan yang baik dan akan baik.

7. Kualitatif preferensi. Berdasarkan tingkat seseorang pembelian, keterlibatan atau interaksi, Anda memberikan kualitas yang lebih tinggi dari produk, mungkin tingkat yang lebih canggih pelayanan, berdedikasi, berdedikasi saluran telepon, saluran faks, atau sejenisnya, yang memberikan mereka kesempatan yang lebih besar untuk diperlakukan lebih baik dari menjalankan dari pelanggan pabrik akan terjadi. Anda bahkan mungkin dapat menggunakan ini untuk pelanggan pengantar sebagai komponen nilai tambah.

8. Dedicated personil. Ini bekerja sangat baik khususnya jika Anda memiliki produk atau layanan teknis atau yang memerlukan dukungan. Hal ini tidak sulit untuk mengerti bahwa seseorang lebih akrab dengan account orang lain, produk, mesin, peralatan atau cara melakukan bisnis, jauh lebih mudah melakukan bisnis dengan organisasi tersebut. Dalam skenario ini, Anda cukup menetapkan berdedikasi account untuk menangani account pelanggan Anda secara pribadi.

9. Kecepatan pelayanan atau pengiriman. Salah satu cara untuk membedakan diri adalah semacam jaminan tepat waktu atau lebih cepat pengiriman. Hal ini sangat dikenal dan diterima bahwa pada waktu pengiriman adalah komponen kunci untuk pengisian harga penuh atau maksimum. Ini juga merupakan komponen yang berkaitan untuk menyediakan layanan bernilai tambah dan produk.

10. Insider informasi. Hal ini sangat umum ketika orang menjual informasi yang berhubungan dengan saham, obligasi, informasi keuangan atau apapun yang berhubungan dengan informasi atau data spesifik waktu. Memanfaatkan proses ini Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebuah newsletter berkala (elektronik atau dicetak) yang update pelanggan secara teratur yang berkaitan informasi yang sangat penting dan penting bahwa mereka harus memiliki.

Ini 10 cara untuk menambahkan nilai semua dapat diterapkan kepada Anda dalam sehari-hari aktivitas penjualan Anda. Ada sedikit keraguan bahwa hal itu membutuhkan kreativitas, inovasi dan kemauan untuk bekerja keluar-pesaing Anda. Namun kebenaran yang menyedihkan sebenarnya adalah bahwa jika Anda terus menjual dengan cara Anda selalu memiliki, harga akan terus untuk memerintah dan saya jamin bahwa Anda akan memiliki pesaing yang akan mengambil satu atau beberapa dari 10 gagasan dan menempatkan mereka pada tempatnya. Anda tantangan? Apakah itu sebelum mereka melakukannya! Sebagai konfederasi umum terkenal, Nathan Bedford Forrest pernah berkata berikut pertempuran, "Aku menang karena aku sampai di sana firstest dengan mostest" Anda harus melakukan hal yang sama!.

sumber:http://www.brooksgroup.com/articles/default.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar